Read more: Cara Mengganti posting lama dan posting baru dengan judul posting | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2012/03/mengganti-posting-lama-dan-posting-baru.html#ixzz1pXvHfTHj Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

About Me

Pengikut


Diberdayakan oleh Blogger.

Pertanggalan

Powered by PDF Calendar

Tik Tok

free counters
Rabu, 14 Maret 2012

Barca Masih Favorit Juara Liga Champions


Barca Masih Favorit Juara Liga Champions

 Bola.net - Lengkap sudah 8 kontestan klub Eropa yang akan bermain di babak perempat final Liga Champions musim ini. Seperti yang diprediksi sebelumnya Barcelona masih kandidat kuat juara setelah berhasil menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan mudah, setidaknya hal ini yang diakui oleh rumah judi ternama Eropa, Sportingbet.

Barcelona memiliki rasio terkecil 11/10 dan difavoritkan untuk bermain hingga partai final Liga Champions musim ini. Di peringkat kedua ada Real Madrid dengan rasio 5/2, menjadi favorit kedua untuk melaju hingga babak final.

Bayern Munich berada di tempat ketiga favorit dengan rasio 11/2, cukup jauh tertinggal dari dua raksasa Spanyol, meski tampil impresif menghempaskan Basel dengan agregat 7-1.

Usaha Chelsea membalikkan keadaan di laga leg kedua hingga berhasil menyingkirkan Napoli membuat mereka menjadi favorit ke-4 dengan rasio 7/1. Berikutnya ada AC Milan yang tak begitu difavoritkan kali ini setelah performa jeblok di Emirates Stadium.

Favorit Juara Liga Champions musim ini versi Sportingbet :
Barcelona (11/10)
Real Madrid (5/2)
Bayern Munich (11/2)
Chelsea (7/1)
AC Milan (11/1)
Marseille (40/1)
Benfica (50/1)
APOEL (100/1)

0 komentar: